Bahasa Inggris Itu Mudah

Mungkin menurut sebagian orang bahasa inggris itu sangat sulit.. Mereka tak mau tau apapun tentang bahasa inggris..Mereka menutup mata saat melihat tulisan dalam bahasa inggris dan mereka juga menutup telinga saat mendengar kata atau lagu dalam bahasa inggris.. itu semua karna mereka tak mau tau dan tak mau ambil pusing dalam hal itu.. padahal jika mereka mau sedikit saja mempelajari bahasa iggris mereka akan menyukainya.. mereka hanya menggunakan alasan bahasa inggris itu sulit sebagai alasannya..

Sebenarnya bahasa inggris itu mudah dipelajari.. asal kita dapat mencari cara belajar yang cocok.. misalkan melalui les bahasa inggris , melalui buku, musik, video dan sebagainya.. saat kita telah menemukan cara belajar yang kita sukai otomatis kita akan senang belajar bahasa inggris.. kemudian jika kita sudah belajar dan memahami bahasa inggris pasti kita akan menganggap bahasa inggris itu mudah.. jika seseorang menganggap bahasa inggris itu sulit sebenarnya mereka hanya tidak mau mempelajari bahasa inggris atau belum memukan sarana belajar bahasa inggris yang cocok untuk mereka...

jadi jangan pernah berhenti mencari cara yang cocok dalam belajar bahasa inggris.. jangan menyerah karna saat kita menyerah berarti kita sudah kalah..

semoga artikel ini berguna untuk anda .. untuk belajar bahasa inggris klik disini

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © METAMORFOSA.